Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

"Jadikan hidup yang sementara ini seindah-indahnya :)"

Jumat, 11 Februari 2011

what is the meaning of uot?

Pagi yang indah disinari mentari yang cerah hingga sinarnya tembus dari jendela kelas, saat itu adalah pelajaran Bu Rohma yaitu pelajaran bahasa inggris, pelajaran berlangsung seperti biasa, setelah Bu Rohma selesai menerangkan kemudian kita diberi soal-soal untuk dikerjakan,
ketika waktu telah habis bu Rohma berkata

"Ya silahkan siapa yang mau maju kedepan mengerjakan soal No. 1?"

kemudian salah satu murid maju kedepan
sedangkan saya masih sibuk mengerjakan soal-soal yang belum selesai, lalu tiba-tiba teman saya yobi menghampiri saya, dan dia berkata

Yobi : "bro, lo liat nih ntar gue mau maju ahh" (dengan gaya senganya)
Gue : "Yakin lo bisa yob?"
Yobi : "Bisa donk kan pake buku lo"
Gue : "Ah kampret"
Yobi : "Gpp lah ya biar gw dapet nilai tambah"

gue bilang aja iya boleh, yobi emang ga pandai dalam bahasa inggris yang dia tau cuma I Love You doank, hahaha...
tiba-tiba Bu Rhoma nanya siapa lg yg mau maju,.
kemudian yobi mengangkat tangan dengan pasti dan gagahnya, dengan senyum percaya diri dia melangkah kedepan, pas tiba di bangku gue dia ambil sebuah buku, tapi dasar sial yang di ambil bukan buku gue, tapi buku temen gue Dera yang terkenal dengan tulisannya yang kecil dan super gak jelas,..

nyampe di depan papan tulis dia buka buku catetan itu, gue rasa dia pasti shock liat tulisan udah kaya tulisan di prasasti, lama dia di depan mengerjakan soal itu, yaa gue yakin pasti lama karena nerjemahin tu huruf satu-satu,..

pas udah hampir selesai dia salah nulis out, dia malah nulis oot,..
karena ga bisa bedain huruf 'u' sama o' nya si dera,..

anak" kemudian bilang
"Yob, Lo salah nulis tuh kenapa oot"
yobi bilang "Emang harusnya gimana sih? sambil deg-degan"

"yang bener out, out,"
kata anak-anak yang lainnya

"Ohh sory..sory.. dengan wajah PeDe dia langsung mengganti huruf itu"

eehh dasar dong-dong dia malah Nulis "out jadi uot"

"Naahh selesai" dengan PeDe dia balik ke bangkunya

anak-anak pada ngakak dan dia masih ga sadar malah bertanya "Ada apa sih? kok pada ketawa"

hahahahhahaha :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar