Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

"Jadikan hidup yang sementara ini seindah-indahnya :)"

Rabu, 16 Februari 2011

Masa itu takkan kembali walau hanya sedetik



aku rindu pemandangan ini...

ketika ku kenakan putih abu"..

saat pagi dingin menyambut...

hangat tawa teman menghangatkanku..

decit sepatu yang berlarian menghiasi suasana tempat ini..

...dan bangku" kelas tersenyum menanti untuk kutempati..

semua emosi dan raut wajah tumpah ruah di tempat ini..

tertawa..marah,..bersedih dan yang sedang bahagia dilanda asmara sekalipun..

aku ingat jelas sudut foto ini..

teras masjid yang selalu menenangkan sejenak pikiran dari sulitnya materi pembelajaran dari guru" kami d sekolah..

tempat ini tmpat dimana aku dan teman" bersantai usai mengerjakan Ibadah Dzuhur,,

bermalas-malasan dan bercerita tentang kehidupan satu sama lain..a

aku begitu merindukan tempat ini..

tempat yang seperti surga bagiku..

Damai..dan Indah di kala itu..

andai aku bisa kembali ke masa itu,,

walau hanya satu hari ku merasakan..

aku akan sangat bahagia hingga aku memejamkan mata dan berkata,..

"TERIMA KASIH YA ALLAH ENGKAU TELAH MEMBERIKU TEMPAT DAN KELUARGA YANG ISTIMEWA DISINI"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar