Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

"Jadikan hidup yang sementara ini seindah-indahnya :)"

Rabu, 16 Februari 2011

ketika terfokus pada langit

Sore itu di musim panas,..
kami seperti biasanya bermain layang-layang di sawah belakang desa kami,..
saya dan teman-teman saya mulai mempersiapkan layangan jagoan kami masing-masing,..
kemudian pergilah kami ke daerah pesawahan,..
lalu kami menerbangkan layangan kami,..
tapi sial layangan saya kalah dan terputus dari talinya entah terbang kemana saya tak tahu,..
teman saya hanya tertawa terbahak-bahak melihat layangan saya kalah,..

"ahh siaall awas akan ku balas" aku bergumam sendiri
lalu aku pergi untuk mendapatkan layangan yang telah kalah untuk aku miliki,..

lama aku melihat terus ke langit
naahh akhirnya ada satu layangan yang kalah dan terputus,..
kemudian terlihat sekelompok orang ikut mengejar layangan itu,..
"waahh aku gak boleh kalah nih dapetin tu layangan" pikirku,..

aku berlari sekuat tenaga untuk mendapatkan layangan itu,..
sambil terus melihat ke atas dan terus menambah kecepatan berlari saya,..
tiba-tiba terdengar bunyi "dug keceblluukk",..
aku berfikir sejenak sepertinya aku mendengar sesuatu,..

belum sempat aku berlari lagi untuk mengejar layangan,..
tiba-tiba jeplookk punggungku di lempar lumpur,..
jelas saya marah "kammpreett siapa nih yang lempar lumpur ke gue",..
lalu saya balik badan,..
dan alangkah terkejutnya saya melihat sosok manusia rawa yang mukanya penuh lumpur,..
ehh ternyata itu temen yang ngalahin layangan saya tadi dan suara tadi itu suara temen saya yang lagi cuci tangan di kolam sawah dan kecemplung gara-gara ketubruk pas saya lari tadi,..

haha sory amang saya gak liat
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar