Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

"Jadikan hidup yang sementara ini seindah-indahnya :)"

Jumat, 11 Februari 2011

Salah pintu bang

Suatu malam ketika saya dan abang saya nonton acara yang seru banget di TV,
entahlah saya jg ga inget nama acaranya apa, yang pasti seru banget,..
jam terus berputar, tanpa sadar udah jam 2 lagi, pas saya nengok weehh abang saya udah ngorok+ileran lagi,.
gue bangunin aja dia,..

Gue : "Bang bangun lo pindah aja gih tidurnya di kamar"

Abang : "Hhhhmmm... heem"

/* dia bangun tuh ga tau sadar atau enggak dia trus jalan, gue liatin terus, eehh dia salah jalur mau kemana tu orang, kok dia malah buka kulkas, Jebrooooooddddddddd suara kulkas ketubruk,.. lalu abang gue sadar dengan dingin dan muka setengah sadar dia bilang
"Duhh salah pintu"

Gue ngakak terus, nyampe pas gosok gigi mau tidur odol ketelen gara" gue ga bisa berenti ketawa,..
hahahaha begonya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar